salju

HAY HAY HAY...
kali ini saya akn membahas tentang gaya anak zaman sekarang berpakaian. Anak sekarang tuh kebanyakan mengikuti gaya gaya yang lagi trend di tv.. kalo ada yang menarik dan di rasa bagus pasti deh tuh langsung mintak ke mamah untuk beliin apa yang si ingini,,kalo gk sama pcar nya juga ya mintak nya,,heheheh..
gak anak cwek aja yang pingin gaya cwok juga gk ke tinggalan...
okeh langsung aja saya akan kasi liat gaya yang lagi ngtrend berpakaian ,,
BUAT CEWEK :
biasa nya tuh cwek pilih baju yang warna nya mencolok , pake sepatu hak tinggi (highills) , pke kaca mata ,
gelang yang berbagai macem , gk lupa celana jeans yg super duper ketat , yau gk hotpants..hk lupa juga tuh bawa tas sandang yang unik unik..make up nya gk boleh lupa juga..yang kalo bisa nya sih dari distro smua..











BUAT COWOK :
anak cowok zaman sekarang pun gk mau ketinggalan zaman..pakaian nya tuh biasa kaos kaos gtuh lah, gk lupa celana jeans yg super duper ketat juga , pke sepatu , pke topi kebelakang , muka nya di belakang kali ya ,,heheh,,  dan semuanya tuh gk lupa juga harus distro biar agk agk gmn gtuh..



kren kren gaya nya ya menurut mereka ya,,,hehhe
okelah ambil positif nya aja..jangan gara gara pkaian kita malah menunjukak watak kita..
untuk gaya gaya seperti diatas tuh banyak disekitar kita maka dari itu waspadalah waspadalah...hahaiii















0 komentar:

Poskan Komentar

 
Top